Bagaimana Stres Mempengaruhi Kesehatan Kita

Ada banyak hal yang mempengaruhi kesehatan kita salah satunya adalah stres. Berikut adalah 2 hal yang harus di perhatikan yang bisa menyebabkan kita stres.




Terlalu Lelah

Pernah tidak suatu waktu kita merasakan ke khawatiran yang berlebih, saat menglami itu, biasanya hubungan  komunikasi kita dengan orang lain akan terganggu, dan itu membuat kita lelah mental dan fisik, sehingga menyebabkan stres dan biasanya kita akan susah tidur dan ini bisa berdampak buruk pada kesehatan kita.

Ketika kita kurang tidur pada hari - hari sebelumnya, maka tubuh kita menentut untuk banyak tidur pada hari - hari sesudahnya. Padahal kita harus terbiasa dengan jadwal yang mengakibatkan kita kurang tidur, dan ini mengakibatkan beberapa fungsi organ tubuh terganggu.

Dengan jadwal tidur yang tepat, tingkat stres kita rendah dan masih bisa diterima oleh tubuh. Saat kita berada di posisi tidka stres maka kita akan sehat, berkembang dan kreatif.

Mengunjungi Tempat Hiburan Seperti Bar Terlalu Sering

Jika Anda tipe orang yang mengunjungi bar saat mengalami masalah dan meminum segelas anggur dan terus menjadi kebiasan Anda, maka tentu saja ini buruk buat kesehatan Anda, karena Anda bergantung pada beberapa jenis zat untuk mengatasi stres Anda.

Cobalah untuk istrihat, dan gunakan aroma terapi uap agar Anda bisa lebih rileks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel