3 Website Penyedia Tag Generator Youtube

Salah satu SEO di 'yuotube adalah "tag", pemilihan tag yang baik akan membuat posisi video yang kita upload lebih baik posisinya di youtube. Sehingga orang lebih mudah menemukan video kita dan lebih banyak mendatangkan view.



Tapi terkadang saat kita upload video baru kita kebingungan membuat tag tersebut. sehingga mengisinya dengan asal - asalan.

Di postingan ini saya akan berbagi website yang menyediakan alat untuk mengenerate tag untuk video kita, atau lebih di kenal dengan istlah tag geneator for youtube.

1. Betterwaytoweb.com. 


 Di web ini teman - teman hanya memasukkan keyword utama atau url video youtube orang lain atau video teman - teman sendiri. kemudian pilih tombol find tags. Tunggu beberapa detik, teman - teman akan mendapatkan saran tag buat video youtube teman - teman. Teman - teman tinggal copy dan paste di bagian tag, karena setiap saran tag sudah dipisah dengan tanda baca koma ",".

2. Rapidtags.io

Rapidtags -cTag Generator ini cara kerjanya sama dengan betterwaytoweb cuma di web ini kita hanya bisa memasukkan judul video atau keyword utama dari video kita. Kemudian teman - teman tinggal klik icon pencarian.



Tunggu beberapa detik, setelah itu akan muncul hasilnya pada bagian bawah. Teman - teman tinggal pilih tombol copy seperti pada gambar di bawah ini.



3. tagsyoutube.com

Langkah sama dengan 2 website di atas, teman - teman tinggal masukin keyword, selanjutnya pilih GET TAGS. Tunggu beberapa detik, hasilnya akan ditampilkan pada bagian bawah pada bagian suggested tags for you.






Untuk menyalinnya ke youtube, teman - teman harus melalui 2 langkah. yang pertama, teman - teman pilih tags hasil generate dengan cara di check list. Teman - teman bisa check list sebagan atau langsung semuanya.

Keyword yang teman - teman pilih akan masuk ke Selected Tags. Jika teman - teman tidak jadi menggunakannya teman - tema tinggal uncheck.

Langkah terakhir adalah pilih copy tags. Selanjutnya akan masuk ke kolom Finalized Tags, selanjutnya teman 2 pilih tombol copy tags.

Demikan tutorial tentang pembuatan tags untuk youtube. Semoga bermanfaat.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel