Isi Pulsa Sendiri Menggunakan Aplikasi LinkAja

Terkadang di saat kita bepergian atau tengah malam kita kehabisan pulsa reguler atau kehabisan pulsa listrik prabayar. Dulu saya mengalami ini kehabisa pulsa listrik di tengah malam dan dini hari.



Kebetulan saya menggunakan listrik prabayar yang harus memasukkan token terlelebih dahulu agar bisa nyala. Kebayang bukan mati lampu di tengah malam...

Tapi semenjak menggunakan aplikasi LinkAja, saya sudah nggak perlu khawatir lagi dengan kejadian di atas. karena lewat aplikasi ini kita bisa mengisi pulsa reguler , pulsa internet, pulsa listrik, bisa juga untuk bayar telepon, PDAM, beli tiket kereta, pesawat dan lain - lain.




Untuk harga pulsa sendiri cukup bersaing untuk pulsa telkomsel. Pulsa reguler 10.000 harganya juga 10.000.



Jika teman - teman berminat untuk menggunakan aplikasi ini, teman - teman bisa mendownload nya disini secara gratis.

Untuk isi saldo sendiri teman - teman bisa melakukanya via transfer dari Bank (bisa lewat atm, sms banking, internet banking), Kartu debit, Mitra LinkAja, GraPARI.




Disini saya kasik contoh cara mengisi atau top up saldo via internet banking BCA.

1. Pilih menu isi saldo
2. Transfer dari Bank
3. Pilih Bank BCA
4. Pilih yang Internet Banking
5. Selanjutnya teman  - teman login ke klikBCA.
6. Pilih "Transfer"
7. Pilih Transfer Ke BCA Virtual Account
8. dan masukkan kode 09110 di ikuti nomor hp teman - teman yang di daftarkan di LinkAja. contoh nomor teman- teman adalah 085856124175 maka penulisannya adalah 090110085856124175 lalu masukkan nominal yang mau di trasnfer.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel