Cara Custom Permalink Untuk Postingan Yang Sudah Terlanjur Di Publish Di Blogspot

Di Blogger untuk url postingan di batasi beberapa karakter, jadi judul atau title yang kita buat tidak akan tampil semuanya jika judul tersebut melebihi karakter yang di batasi oleh blogger.

Permalink juga menjadi salah satu pendukung web kita bisa bersaing di search engine atau tidak, penggunaan permalink yang bagus akan membantu blog kita berada di posisi yang bagus di halaman mesin pencairan seperti goole, bing dan search engine lainnya.


Di blogger kita bisa mengubah permalink sesuai keinginan kita. Bisa teman-teman lihat postingan ini. Untuk judul postingan ini adalah "Cara Custom Permalink Untuk Postingan Yang Sudah Terlanjur Di Publish Di Blogspot" Tapi permalink atau URL yang saya gunakan adalah " https://sikacong.blogspot.com/2019/10/custom-permalink-blogger.html.

Terkadang saat kita posting di blogspot atau blogger lupa belum diganti permalinknya atau belum di custome. Sehingga ketika kita mau ganti lagi sudah tidak bisa.

Tapi teman-teman jangan khawatir, karena kita bisa mengganti permalink blogger yang sudah terlanjur di posting atau di publish.

Langkah - langkah mengganti permalink di blogspot yang sudah terlanjur di publish.


  1. Pilih menu posts lalu pilih artikel yang mau di edit permalinknya.



  2. Pilih menu Revert to draft posisinya di samping kanan.



  3. Langkah Terakhir pilih permalink dan pilih custom permalink.



Untuk permlink dipisahkan dengan tanda "-" antar kata.

Demikian cara mengubah permalink di bloggser semoga bermanfaat, dan jangan lupa di share siapa tahu ada teman Anda yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel