Cara Menghubungi PSC Lazada Terbaru 2019

Saat ini Lazada Indonesia sudah mengubah pengaturan cara seller menghubungi PSC, saya lupa tepatnya bulan apa, tapi masih banyak seller yang belum tahu dan kebingungan cara menghubungi PSC Lazada yang terbaru.



Dulu untuk menghubungi PSC sangat mudah, bisa lewat lemail atau tinggal tekan tombol chat with PSC yang di bagian samping bawah. Sekarang itu tidak bisa digunakan lagi, bahkan lewat email sekarang sudah tidak bisa.

Postingan kali ini saya akan mencoba membantu teman - teman seller yang masih kebingungan menghubungi PSC Lazada. Bagaimana caranya, yuk simak langkah-langkah di bawah ini :

  1. Klik kiri nama toko yang ada di pojok kanan atas. 
  2. Klik nama toko atau panah ke bawah


  3.  Pilih Menu Help Center

  4.  Scroll ke bawah sampai ketemu menu Hubungi kami seperti gambar di bawah ini. Pilih "Hubungi Kami"

  5.  Selanjutnya pilih kategori yang ingin anda tanyakan ke PSC.  Ada tiga pilihan yaitu Tools, Finance, dan General (pilih salahs satunya)

  6.  Selanjutnya kita tekan Confirm. Setelah Anda klik Confirm maka Anda akan di arahkan ke form chat lazada.


Agar Anda bisa di layani dengan masksimal, pastikan Anda mematuhi peraturan jam kerja, misal jam buka terima chat dan jam tutup terima chat.

Saat ini Lazada cuma melayani chat mulai 09:00 sampai dengan jam 20.00.


Demikian informasi seputar cara menghubungu PSC Lazada, semoga bermanfaat, jika berkenan silahkan share sebanyak-banyaknya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel